Racikan Umpan mancing Baronang

Halo para pecinta baronang!

Kali ini kailbayu akan berbagi racikan umpan mancing ikan baronang. Ada yang belum tahu ikan baronang? Silahkan baca dulu di Yuk kenalan dengan ikan Baronang

Racikan umpan mancing baronang yang pertama adalah nasi lumat. Tentunya umpan nasi lumat sudah tidak asing lagi bagi anda yang hobi mancing ikan baronang.

Namun apa anda sudah mencoba terasi untuk membuat umpan ikan baronang? Iya terasi, terasi yang biasa digunakan untuk memasak.

Aroma dari terasi dapat membangkitkan selera makan dan menarik ikan beronang berkumpul.

Lalu apa hubunganya dengan umpan nasi lumat?
kailbayu
Untuk menggunakan terasi sebagai umpan mancing baronang, anda dapat mencampurkanya dengan nasi lalu silahkan anda lumat supaya tercampur merata dengan nasi.

Untuk takaran antara nasi dengan terasi tidak ada patokan khusus. Silahkan anda kira kira sendiri. J

Oiya, tips mancing ikan baronang dan beberapa jenis umpan lainya dapat anda baca di Tips Mancing Baronang
Kail bayu
Selain itu, yutuk atau yang juga disebut dengan undur undur sudah terbukti ampuh untuk memancing ikan baronang.
resep, racikan, ramuan umpan ikan baronang jitu ampuh rahasia terbukti
ikan baronang, ikan kipr dan ikan mangrove jack hasil mancing menggunakan yutuk


Yutuk atau undur undur dapat anda campurkan dengan nasi lumat. Namun, yutuk juga dapat digunakan untuk memancing ikan baronang tanpa campuran apapun.

Baca Juga


Malahan anda berkesempatan mendapat jenis ikan lainya seperti kerapu, baby gt, mangrove jack dan lain lain. Mengingat yutuk merupakan makan favorit ikan laut.

Pilihlah yutuk yang memiliki tekstur lunak, atau orang Jogja menyebutnya Undur undur genjuri. Aroma dari yutuk yang lunak ini sangat disukai oleh ikan.

Jika anda memiliki racikan umpan ikan baronang, atau tips trik mancing bisa anda tambahkan dalam komentar. Atau jika anda punya tips dan trik memancing dan ingin di muat di kailbayu.com. anda dapat menghubungi kami di fanspage facebook “ Tips Mancing “




0 Response to "Racikan Umpan mancing Baronang"

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *